10 Tips Diet ala Idol K-Pop, Rahasia Turunkan Berat Badan dengan Cepat

Selasa, 08 Oktober 2024 - 19:50 WIB
loading...
10 Tips Diet ala Idol...
Tips diet ala idol K-Pop bisa menjadi pilihan menurunkan berat badan dengan cepat dan aman. Rahasia para artis ini terletak pada pola diet yang disiplin. Foto/Getty Images
A A A
JAKARTA - Tips diet ala idol K-Pop bisa menjadi pilihan menurunkan berat badan dengan cepat dan aman. Rahasia para artis ini menurunkan berat badan dengan cepat dan tetap sehat terletak pada pola diet yang disiplin dan terencana.

Para idol K-Pop dikenal memiliki rutinitas diet ketat yang tidak hanya membantu mereka menjaga bentuk tubuh, tetapi juga menjaga kebugaran. Sehingga mereka tetap bisa tampil maksimal di panggung.

Berikut ini adalah 10 tips diet ala idol K-Pop yang ampuh dan mudah diikuti, mulai dari pengaturan porsi makan hingga pemilihan makanan sehat yang dapat membantu mencapai berat badan ideal dengan cara yang aman dan efektif dirangkum dari berbagai sumber, Selasa (8/10/2024).

10 Tips Diet ala Idol K-Pop





1. Seolhyun AOA


Seolhyun, anggota grup K-Pop populer, dikenal memiliki tubuh yang sangat ideal dan menjadi panutan bagi banyak wanita. Namun, tak banyak yang tahu bahwa Seolhyun pernah mengalami kelebihan berat badan, dengan berat mencapai 60 kg.

Kini, berat badannya hanya 47 kg, dan perubahan ini membuat banyak orang penasaran akan rahasianya. Seolhyun mengungkap bahwa kunci sukses penurunan berat badannya terletak pada pola makan sederhana, yaitu mengonsumsi ubi jalar, salad, dan telur rebus secara rutin. Diet disiplin inilah yang berhasil membantunya mencapai tubuh langsing dan tetap sehat.

2. Chanmi AOA


Chanmi, anggota grup yang sama dengan Seolhyun, membagikan tips dietnya yang berbeda dari rekan satu grupnya. Untuk menurunkan berat badan, Chanmi mengandalkan diet jus yang terdiri dari campuran buah dan sayuran.

Ia mampu menjalani pola makan ini selama beberapa hari, dan mengklaim bahwa jus memberikan nutrisi yang cukup untuk tubuh. Bagi yang kurang suka sayuran, jus bisa dibuat hanya dari buah. Dengan mengombinasikan diet jus ini dan olahraga kardio selama satu jam setiap hari, Chanmi berhasil menurunkan berat badan sebanyak 3 kg dalam waktu lima hari.

3. Jennie BLACKPINK


Jennie menerapkan metode pembatasan kalori harian, di mana pada hari pertama ia mengonsumsi hanya 1.000 kalori, diikuti dengan 500 kalori pada hari berikutnya, dan kemudian 900 kalori, serta seterusnya. Di pagi hari, Jennie biasanya sarapan dengan buah atau roti gandum utuh sebelum berolahraga, yang sering kali meliputi pilates.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1237 seconds (0.1#10.140)